• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Tempat Makan Di Yogyakarta Yang Kasih Makanan Gratis Pas Kamu Ulang Tahun

ultah GIF

Kamu ulang tahun hari ini? Mau dapet makanan gratis? Nih, ada beberapa rekomendasi restoran atau tempat makan yang ada promo gratis buat temen-temen yang merayakan hari ulang tahun.  Jadi artikel ini merupakan pengalaman saya bergerilya mencari promo ulang tahun di Yogyakarta 😁. Awalnya ketemu sama temen-temen yang punya tanggal lahir sama. Next, kita bikin rencana buat merayakan hari ulang tahun ini bareng-bareng. Dari situ tercetuslah ide buat cari promo gratisan ini, lumayan kan dapet maem ga mbayar dari sarapan, makan siang, lanjut ke makan malem. Eh, pernah ketemu orang yang punya tanggal lahirnya sama kayak kamu? Ajakin aja. Tapi jangan bikin komunitas yang tanggal lahirnya sama, ntar bangkrut deh tempat makannya. O ya syaratnya buat makanan gratis ini yang pasti harus menunjukkan identitas kalo kita lahir hari itu. Ada syarat tambahan untuk beberapa restoran tertentu misal harus upload ke media sosial + tag juga restorannya. Okelah, ini daftar restorannya.

1.Bubur Yoyong (Cocok buat sarapan)

Tempat makan ini ada di Jalan Magelang, Yogyakarta. Ini lokasinya di Google Maps https://goo.gl/maps/QTpAosJ82f82 . Syaratnya disini yaitu kamu harus menunjukkan kartu identitas dan harus upload ke media sosial. Makanannya apa aja? Bebas bos ku disini. Kita bisa milih menu apa aja. Enak  to? Pas kesini kemarin, sempet nyoba bubur, minumnya es leci, trus masih tambah risol. Buburnya enak banget, porsinya gede juga. O ya, bisa milih toping buburnya juga misal pake telur setengah matang.

Makanan Bubur Yoyong
Semuanya gratis nih. Hpnya ngga ya.
2. Sushi Tei (Makan Siang)

Lanjut makan siang nya ke Sushi Tei di Jalan Affandi Yogyakarta, lokasi nya disini https://goo.gl/maps/cSV8Ej9gJ6F2. Nah kalo di Sushi Tei kita cuma dapet sushi khusus, yah semacam Birthday Sushi. Ada lilinnya juga. Trus  dapet ucapan juga lho dari mas/mba pelayannya juga. Jadi yang lain harus order. Lumayan lah. Syaratnya di Sushi Tei cuma nunjukkin kartu identitas misal KTP.
makan Sushi Tei
Dapet sepiring sushi aja.
3. Patbingsoo (Cemilan Sore)

Patbingsoo lokasinya ada di Ambarukmo Plaza, satu lantai sama bioskop https://goo.gl/maps/188igDabwVH2. Pas kemarin kesini, promo hari ulang tahunnya ga ada. Tapi silakan temen-temen coba lagi kesini, siapa tahu ada lagi promonya. Kalo ada lagi, jangan pelit-pelit kasih tahu ya *toss*.

4. Holycow (Makan malam)

Kalo ke Holycow, kita harus order dulu atau daftar satu bulan sebelumnya dengan menunjukkan KTP. Kita bakal dapet satu porsi steak. Yang lain kita harus order. Jadi misalnya order minumannya. Nah, lokasi holycow nya ada disini https://goo.gl/maps/XP3t2uwHsJU2. Maaf lupa foto di Holycow ni 😆. Pokok e jos.

Bonus

5. Kampung Arab Resto and Cafe

Kampung Arab menyediakan promo gratis satu porsi nasi kebuli + minum bagi yang ulang tahun. Syaratnya kita harus follow ig terus upload juga pake hashtag #promoulangtahun. Restoran ini lokasinya ada di Jalan Palagan https://goo.gl/maps/ZEsXJQNVRQ82. Tapi kalian juga harus beli menu yg lain biar dapet promo ini. Misal kamu ulang tahun dan kesini bareng gebetan, adek, atau selingkuhanmu, jadi kamu order menu lain buat traktir mereka 🙌.

Ulang tahun hari ini?
Langsung aja ke restoran diatas tadi. Sip, segitu dulu ya temen-temen mengenai rekomendasinya. Kalo ada yang mau nambahin, silakan, atau mau kasih info baru juga boleh. 

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com